Powered by Blogger.

logo

Media Sosial Finspi Akan Hadir Di Indonesia


Perkembangan Media Sosial ddunia menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan khususnya di Indonesia merupakan salah satu pengguna media sosial tertinggi didunia. Melihat perkembangan terssebut membuat salah satu pengembang media sosial Finspi yang juga Pendiri sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Finspi, Jack Mashtakov tertarik mengembangan media sosial ini Asia dan khususnya di Indonesia.

Jack Mashtakov, mengatakan media sosial baru ini dibuat murni sebagai hiburan bagi para penggunanya. Jack mengatakan, Finspi memiliki keunggulan untuk menghubungkan pengguna dari berbagai belahan dunia berdasarkan kesamaan minat.

Pada media sosial mainstream yang ada saat ini, Jack mengatakan konten baru akan muncul di news feed ketika pengguna sudah mulai menambahkan teman ke dalam akunnya.
Selain itu, konten yang muncul pada news feed akan sangat bergantung pada apa yang diunggah oleh teman pengguna dalam media sosial tersebut. Bisa jadi, konten yang diunggah oleh teman pengguna tidak sesuai dengan minat atau kegemaran dari si pengguna sosial media.
Oleh karena itu, Finspi hadir dengan terobosan smart feed di mana media sosial ini akan secara otomatis akan menampilkan konten yang sesuai dengan minat pengguna. Jack juga mengatakan pengguna tidak perlu menambahkan teman terlebih dahulu untuk melihat konten di bagian news feed mereka.
Sebaliknya, Finspi secara otomatis akan menampilkan konten dari berbagai pengguna lain sesuai minat si pengguna. Pasalnya, saat mulai mendaftar, pengguna akan diminta untuk memasukkan minimal lima hal yang menjadi minat mereka. Dari situ, pengguna akan dapat melihat konten yang sesuai dengan minat mereka dan bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki minat serupa.

Tag : Serba Serbi
0 Komentar untuk "Media Sosial Finspi Akan Hadir Di Indonesia"

Back To Top